Sabtu, 09 Januari 2010

Rusted Bike


Lokasi:  Seberang Rumah

Ketika saya keluar rumah kemarin sore, saya melihat sepeda berkarat ini terparkir di seberang jalan dari rumahku. Entah siapa pemiliknya tapi setelah beberapa saat mengamati tiba-tiba saja saya punya ide untuk memotretnya. Saya pikir sepeda mountain bike ini cukup bagus untuk dipotret. Jadi saya kembali ke rumah, mengambil kamera Kodak C713 dan mulai memotretnya beberapa kali dari berbagai sudut.

Seperti bisa dilihat sepeda ini sudah berkarat dimana-mana, entah itu stang, rangka, velg dan jerujinya. Yang cukup unik buat saya adalah sadelnya itu. Sadelnya bukan sadel untuk sepeda jenis mountain bike tapi sadel yang biasa kita lihat terpasang di sepeda kebo.

Oya! Disepeda ini ada tulisan besar di salah satu bagian rangka, disana tertulis "Mountain Gold". Well kayaknya tulisan itu harus sedikit direvisi kalau melihat kondisi sepedanya, dari "Mountain Gold" menjadi "Mountain Rust" ;)




Download

2 komentar:

  1. bagus mas, tapi menurut selera saya agak overcooked olahannya :)

    BalasHapus
  2. i got my first photo critic!! Yay! that's fun, thank you Mas Galih ;)

    kayaknya terlalu yellow bagian atas photo tapi saya sengaja overcooked, entahlah mungkin bawaan saya seperti itu. Saya suka dengan warna kuat tapi mungkin saya perlu lebih "berlatih" supaya tidak terlalu vulgar, thx :)

    BalasHapus