Rabu, 06 Januari 2010

Bunga Anggrek

Lokasi: Rumah Tetangga

Photo bunga ini kalau dunia fotografi disebut photo macro (cmiiw). Tadinya saya agak bingung menentukan obyek utamanya karena kelopak bunganya ada dua dan jaraknya agak berjauhan. Jadi saya putuskan keduanya saja jadi fokus utama walau akhirnya fokusnya jadi terpecah.

Tidak seperti photo dalam artikel sebelumnya, photo ini "cukup" sukses. Efek macro yang diinginkan benar-benar dapet. Kelopak bunga bener-bener muncul keluar sedangkan yang lain tampak kabur/ tidak fokus, not bad lah hasil kamera Kodak C713 ini. Jadi kalau dipake jadi wallpaper kompie atau dicetak sudah bagus.

Anyway sepertinya saya masih tetep belum merasa cukup jadi Sekali lagi GIMP beraksi. Kalau dibandingkan photo-photo yang saya upload ke blog ini sepertinya saya punya kebiasaan membuat photo-2 itu menjadi "sedikit" lebih gelap, kenapa ya? ;)

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar