Jumat, 15 Januari 2010

Hey, Im Kidding! Ups! . . . i mean im kiding

Setahun lalu saya melakukan salah satu perjalanan bersepeda motor terpanjang yang pernah saya lakukan yaitu bersepeda motor dari Jakarta-Bandung lalu kembali lagi ke Jakarta. Ketika pulang ke Jakarta kami bertiga menyempatkan diri untuk mampir ke air terjun Cilember di daerah Cisarua, Bogor.

Ketika hendak melanjutkan perjalanan ke Jakarta, kami membeli beberapa botol air mineral di dekat pintu gerbang air terjun Cilember. Disana saya melihat sesuatu yang menarik. Sebuah poster tertempel di salah satu cooling box minuman, poster kampanye seorang caleg daerah itu.



Bukan karena poster itu adalah poster kampanye partai politik tertentu yang membuatnya menarik. Saya pribadi netral secara politik secara langsung atau tidak langsung. Saya tidak bergabung dengan partai politik and i dont vote. Tidak juga karena caleg yang photona tertampang di poster itu, saya tidak kenal dia. Cobalah perhatikan nama calegnya dan you know what i mean ;)

His name is Kiding . . . wow! i think that was funny somehow. Saya jadi berpikir apakah orang ini suka bercanda ya? kan namanya mirip dengan kata dalam bahasa inggris yaitu Kidding=bercanda?

Anyway, bawalah selalu kamera kita karena siapa tau kita bisa mengabadikan sesuatu yang menarik dalam perjalanan kita seperti halnya yang saya tangkap dalam photo ini.

Ngomong-ngomong apakah dia terpilih ya dalam pemilu caleg tahun lalu ya? Hanya sekedar ingin tahu ;)

2 komentar:

  1. hahaha:)

    beberapa waktu yang lalu ketika di surabaya ada pemilihan calon anggota dprd, banyak sekali yang bikin geli. ada yang berdandan ala LOTR segala.

    kalo yang begituan sampai duduk di dprd, resmilah kita jadi hobbit kali ya :p *just kidding lo* :D

    BalasHapus
  2. @ Laurentiadewi: iya banget, ada-ada aja itu para caleg . . . kayaknya para caleg itu ga kalah narsisnya dengan kita ataupun para a-be-geh, hahahahahahahahaha . . . thx dah mampir ;)

    BalasHapus