Minggu, 07 Februari 2010

Let Surf!

 
Kuta Beach


Senang sekali selalu bisa kembali ke Bali akhir Januari lalu. Sepertinya ga bosen-bosen pergi ke sana. Tidak seperti kunjungan ke Bali yang sudah-sudah kali ini kami ke Bali tidak seratus persen dengan alasan berlibur. Ada misi khusus yang ingin dicapai. Salah satunya adalah mendapatkan visual experience kemudian melihat kondisi pasar art & design disana yang kemudian bisa dipakai untuk merangsang kreativitas untuk berkarya.

Selain alasan diatas sepertinya saya juga mendapatkan bonus yang tidak pernah saya harapkan sebelumnya dari trip ke Bali kali ini. 2 dari anggota tour masing-masing membawa kamera DSLR yang jauh lebih canggih dari kamera pocket point n shoot saya.

Mereka berdua jauh lebih mengerti soal photography daripada saya dan bahkan salah satunya belajar photography disalah satu sekolah photography di Surabaya milik seorang salah satu photografer top Indonesia. Jadi saya belajar cukup banyak dari mereka soal photografi walaupun kudu diakui ketika mereka berbicara hal teknis saya cukup kesulitan untuk mencernanya. Tidak hanya mengajari saya bahkan mereka juga mengijinkan saya menggunakan kamera mereka. Emang makai DSLR beda banget dari kamera pocket saya. Thanks untuk Maxi dan Naaman untuk bagi-bagi ilmunya. Saya jadi terinspirasi dan semakin senang dengan photografi karena mereka berdua.

Anyway photo diatas adalah hasil hunting photo saya dihari pertama pada trip kemaren. Lokasinya berada di pantai Kuta, Bali di sore hari. Sebenarnya ini photo secara tidak terduga menangkap 2 orang surfer yang sedang berjalan ke tengah laut untuk surfing. Apa yang ingin saya dapatkan sebenarnya adalah formasi awan nun jauh disana. Ternyata saya mendapatkan bonus 2 surfer itu. Ah ternyata hasilnya jadi bagus karenanya so ini menjadi photo pertama yang saya posting di blog ini.

2 komentar:

  1. hmmm... keren2..
    aku baru tau orang nulis diary d blog..
    =b

    sedangkan perjalanan ke Bali ku,,
    cuma ak crita in lisan ke temen2..

    thanks juga kemarin waktu ikut k Bali,,
    perjalanan jadi menyenangkaaann...
    hehehee...

    BalasHapus
  2. Sebenare bukan diary siy karena aku tag ini artikel under name of Traveling . . . coba kamu baca blog keren satu ini . . . www.naked-traveler.com.

    Yup, kapan hari itu ada suka dukanya ya, bagus juga diinget-2 ;)

    BalasHapus