Rabu, 27 Mei 2009

2 Hari Ga Bisa Facebookan Gara-Gara Speedy

Secara punya Facebook dan baru-baru ini nemu banyak teman SMA jadi pengen sering buka Facebook untuk melihat hal-hal terbaru sekaligus mo liat accountnya teman lama SMA. Tapi 2 hari ini gw ga bisa buka Facebook di rumah yang pake Speedy ini. Jadi bete dah!

Kemarin pagi dah komplain ke 147 trus dijawab kalau gw kudu matiin modem gw selama 10 menit trus nyalain lagi. Nah nasehat itu gw lakuin dengan harapan bakal bisa konek lagi ke Facebook. Cuman gw kemudian mikir tadi itu gw dah nyalain trus matiin kompie selama hampir 2 jam sekalian modem juga mati jadi harusnya tadi bisa donk sebelum gw komplain. Dan ternyata setelah nasehat matiin modem gw lakuin tetep aja ga ngefek. Lagi pula kalau dipikir apa hubungannya ga bisa konek ke Facebook ma matiin modem? Relevansinya dimana? Petugasnya gimana siy?!

Hari ini lagi-lagi gw komplain ke 147 dan jawabannya beda ma hari sebelumnya. Dia (suaranya laki-laki) bilang kalo hubangan koneksi ke luar negeri bermasalah untuk daerah Surabaya Barat jadi hubungan ke Facebooknya putus-nyambung gitu. Tapi gw sanggah karena di kompie kampus koq bisa walau lelet, trus di kompie warnet koq juga bisa? Selain itu koq gw bisa buka gmail account gw dengan cepet trus ini juga ngeblog ini kan blogger koq bisa lancar jaya? Jadi kalo Gmail ma Blogger bisa kan Facebook kudunya bisa donk?!

Dia-nya tetep kekeh kalo koneksi ke luar negeri bermasalah dan ga hanya diriku yang mengalaminya. Yah deh whaterver-lah. Trus gw tanya kapan masalahnya kelar, dianya gamau kasih kepastian kapan. Ah bete banget deh, kayaknya bener juga kata orang banyak yang komplain soal Speedy, layanan Speedy itu jelek!

1 komentar:

  1. jgn gitu dong kejam bgt klo jelek knp pke speedy ya kan? positif thingking okay

    BalasHapus