Sabtu, 27 Februari 2010

Suramadu: The Two Tower

 


Awalnya saya agak sedikit kuciwa dengan jembatan Suramadu, karena rasanya sedikit kurang kolosal (cielah bahasanya :p  ) Saya pikir jembatannya bakalan lebih sip kalau towernya lebih dari 2, bener toh?   Selain itu saya pikir jembatannya juga kurang lebar jadi jalur kendaraannya juga kurang.  Saya mendambakan jembatannya setidaknya mirip-2 Golden Bridge tapi ndak. Namun demikian bersepeda motor melewati jembatan ini selalu mengasikkan, apalagi jalur motor ada di samping kiri dan kanan jembatan dan hanya dibatasi oleh pagar besi. Kadang-kadang kalau anginya cukup kencang bisa bikin was-was loh . . . soale bisa liat air laut di bawah sana dengan sangat jelas banget.




3 komentar:

  1. halo Roland, ternyata suka fotografi juga.
    terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. tetap semangat ya untuk selalu memprovokasi orang2 di sekelilingmu untuk selalu peduli dengan lingkungan. keep spirit, keep writing, n still go green.

    salam lestari ;=)

    BalasHapus
  2. Sama-2 Mas, thx dah mampir dan komen :)

    BalasHapus
  3. Segitu saja dulu, yang penting sudah bisa bikin. Siapa tahu nanti akan ada di Selat Bali yg lebih medah, atau di Selat Sunda yg lebih panjang.

    BalasHapus