Jumat, 07 Mei 2010

Sambil Menunggu Menatap Langit Biru

Kodak C713 EasyShare


Suatu sore diawal bulan Mei 2010. Saat itu saya membawa ponakan saya Phoebe untuk jalan-jalan sore, untuk bermain dengan teman-temannya sembari tak lupa saya membawa kamera Kodak C713 untuk mengabadikan momen-momen Phoebe bermain. Tak lama Oma-nya Phoebe lewat untuk pergi ke salah satu rumah tetangga kami untuk ikut acara arisan. Anyway Phoebe ingin ikut Oma arisan jadi saya terpaksa menunggu di depan rumah tetangga sembari melihat-lihat apakah ada obyek menarik yang bisa saya ambil dengan kamera. saya masih berharap setelah arisan selesai saya bisa mengambil gambar Oma dan cucunya berjalan bersama pulang.


Selain Obyek tunggul Pohon yang dimakan rayap (read: Dimakan Rayap) saya melihat langit sore itu cukup menarik untuk diabadikan. Langitnya biru dengan formasi awan hujan berserakan dimana-mana menandakan musim hujan masih enggan selesai untuk digantikan musim kemarau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar