Selasa, 31 Maret 2009


Akhirnya gw bisa terbebas dari belenggu flash disk KINGSTON 256 MB. Selama 2 bulan terakhir ini aku terpaksa minjam flash disk bokap lama bokap yang jarang dipake (sebelumnya milik Priscy) ini terjadi karena flashdisk Kingston 2 GB milikku hilang di sebuah warnet di Jakarta Januari lalu akibat keteleforanku sendiri. Abis selesai berinternet aku cepet-cepet balik ke kost tapi flashdiskku ketinggalan dan ketika balik lagi ternyata sudag diambil orang, Hikz!!

Kemarin kebetulan waktu minjam VCD original ternyata mereka jualan flashdisk. Disitu dijual Sandisk yah aku ambil aja. Tadinya aku pengen banget beli yang 4BG, dua kali ukuran flashdiskku terdahulu cuman aku lagi butuh duit buat sesuatu yang lebih penting jadi 2 GB cukuplah untuk sementara, Senangnya punya flashdisk ukuran gede lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar