Jumat, 01 Oktober 2010

In Motion, Phoebe


Sepertinya sudah lama saya ga nulis sesuatu atau posting tentang kegiatan fotografi. September bukan bulannya saya banyak menggunakan kamera, itu karena model utama saya, Phoebe (ponakan) sedang "berlibur" lama di Malang. Namun demikian akhir September lalu Phoebe kembali ke Surabaya, kesempatan yang tak saya sia-siakan :)

Berbekal kamera yang sama, Kodak C713 tak lupa juga baterai Energizer baru yang saya charge 15 jam seperti petunjuk charging. Saya pun beraksi, pertama tentu saja mengajak Phoebe keluar untuk bermain-main dengan anak-anak tetangga dan setelah itu saya bebas untuk mengarah kamera pada Phoebe dan mulai menekan tombol shutter berkali-kali.

Photo diatas diambil tak jauh dari rumah, di sebuah gang sempit dengan tembok putihnya yang telah menghitam karena hujan dan panas. Sementara Phoebe memutuskan untuk keluar dari gang saya menggerakkan kamera berlawanan arah dengan gerak Phoebe. Dia bergerak ke kanan sedangkan kameranya ke kiri, pada momen yang tepat, klik! i got it!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar