Kamis, 26 Februari 2009

Me VS Uban

Tadi siang sebelum berangkat ke Universitas Ciputra aq mandi dulu (iyalah masak kepet-kepet mau keluar :p )anyway seperti biasa sebelum gebyar-gebyur ma air pasti narsis dulu, bercermin menatap diri sendiri beberapa saat. Mmmm awalnya sepertinya semuanya masih ditempat dan gada berubah ampe gw liat sesuatu yang unusual di rambutku.

Aneh bin ajaib sepertinya aku melihat beberapa helai rambutku yang tampak putih. Entah itu bener-bener uban atau efek cahaya lampu doang tapi iseng-2 aku cabut satu. Sensasinya luar biasa, pernah nyabut rambut kepala sehelai? Hihihihihihihihi . . .rasanya sensasinya ajaib entah sakit entah geli.

Ternyata bener-bener niy ternyata uban, Duh! rasanya rada-rada ga percaya sekarang ini pala aku beruban. Selama ini aku rada-rada bangga cukup lama ga punya uban dikepala. Bayangkan aja kakakku sejak es-em-pe dah beruban, Renzy juga kalo ga salah sejak es-em-a dah beruban. Jadi bolehlah aku dikit bangga.

Anyway ini rasanya pertanda something wrong happen inside my body. Apakah ini tanda-tanda penuaan dini? Rasanya koq engga ya tapi mungkin saja karena gw rada males merawat rambut kepala ini (sebenarnya sangat males keramas) plus makanannya rada ga bergizi untuk rambut kepala ini.

Well, i really dont care in the end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar