Selasa, 03 Juni 2008

Indiana Jones: The Kingdom of The Crystal Skull

Kemarin malam, aku ma pap pergi ke Bioskop Delta, tadinya pengennya mo nonton di Mitra 21 but koq dah almarhum tuh bioskop, kontraknya ma pemkot untuk sewa tempat dah abis dan ga bakal diperpanjang lagi,,,phew sayang sekali! Padahal Mitra 21 tu tempat favoritku nonton film di bioskop.

So bagaimana menurutku film ke-4 dari Indiana Jones ini? Terus terang aja aku agak kecewa dengan yang satu ini. Menurutku jalan cerita mengambang, kurang dalam, aksinya juga agak garing, gada sesuatu yang baru disini, masih standar Indiana Jones sebelumnya. Special efeknya juga ga terlalu wah...tapi sesuatu yang bagus disini adalah Harrison Ford gada matinya, masih kerasa banget baunya Indiana Jones walopun dia dah ga muda lagi untuk main film petualangan seperti ini.

Jadi kesimpulannya ni film sebenarnya hanya cocok diliat di DVD darpada di bioskop, tapi jika kamu fans-nya Indiana Jones, film ini adalah pelepas rindu setelah lama film ini ga dibuat lagi, pertanyaanya apakah ada penerus Indiana Jones yang baru?karena di film ini Indy dah punya anak yang dah gede.

Skala 0 - 5 maka aku kasih 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar